Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mandiri Tunjuk Corporate Secretary Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri menunjuk Rudi As Aturridha sebagai corporate secretary, menggantikan Rully Setiawan yang akan mendapat penugasan di perusahaan anak. Sebelumnya, Rudi merupakan Vice President (VP) Corporate Communications Bank Mandiri

Menurut Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri Agus Dwi Handaya, perubahan pejabat tersebut bagian dari dinamika organisasi di Bank Mandiri seiring cepatnya perkembangan industri keuangan di Tanah Air. Apalagi dengan meningkatnya tantangan pengelolaan bisnis di masa pandemi.

Dalam dinamika tersebut, fungsi corporate secretary akan semakin strategis sebagai penghubung antara perusahaan dengan stakeholder, sekaligus menjadi juru bicara resmi perseroan. “Nantinya, corporate secretary bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri, baik secara korporasi maupun pemasaran produk, sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan,” katanya, Selasa (10/11).

Sebagai corporate secretary, Rudi juga diberi mandat memastikan terpenuhinya hak dan kewajiban perseroan sebagai institusi perbankan maupun perusahaan terbuka, sesuai peraturan regulator terkait fungsi sekretaris perseroan.

Sebelum menjadi VP Corporate Communications tahun 2019, Rudi As Aturridha pernah menjabat VP Group Project, Secondary and Multipurpose Loan Consumer Loans Group dan VP Area Head Bank Mandiri Daerah Istimewa Yogyakarta. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER