Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Gelar Virtual Expo Perumahan Internasional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah sukses dengan BNI Griya Expo Online pada Juli hingga Agustus 2020 lalu, Bank BNI kembali mengadakan acara virtual expo. Dengan menggandeng rumah.com, BNI menggelar Asia Virtual Property Expo (AVPE) 2020, virtual expo dengan skala Asia.

AVPE secara virtual dihadiri pengembang dari 10 negara dan menampilkan lebih dari 300 proyek. Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, AVPE 2020 diadakan pada 11 November hingga 12 Desember 2020 menampilkan konsep  3D dan membuat pengunjung seakan akan berada di pameran properti offline.

Siapapun bisa mengakses AVPE.PropertyGuru.com untuk memilih dan mendapatkan informasi hunian yang diinginkan di Virtual Expo tanpa harus keluar rumah. Terdapat pula fitur chat dengan pengembang yang beroperasi secara real time Memudahkan pengunjung berkomunikasi langsung dengan developer.

BNI memberikan suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) 4,74% dan pemberian grace period maksimal dua tahun. “Bebas biaya administrasi, diskon provisi sebesar 74% serta pengajuan KPR BNI Griya secara online melalui e-form BNI yang telah terintegrasi dengan sistem pemrosesan KPR di BNI,” ujar Corina, Rabu (11/11).

mengatakan, selain BNI Griya, BNI juga menawarkan produk BNI lain seperti BNI Emerald, BNI Digital Opening Account serta Promo Penggunaan Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI di Decoruma, Fabelio, Ace Hardware, dan Electronic City.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir menyebutkan, AVPE 2020 akan mendapat dukungan dari 17 Kantor Wilayah dan 2.245 Jaringan Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia. Serta 6 Kantor Cabang Luar Negeri. “Diharapkan AVPE 2020 dapat mendorong pertumbuhan bisnis. Apalagi industri properti memang salah satu penggerak perekonomian Indonesia,” imbuh Ronny. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER