Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ritel Matras AGM Luncurkan Situs Belanja Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Belanja daring berkembang pesat seiring tingginya angka penetrasi internet Indonesia. Menurut data Bank Indonesia (BI) sepanjang 2019 jumlah nilai transaksi di 14 e-commerce terbesar di Indonesia mencapai Rp 265,07 triliun. Neningkat pesat dari transaksi sebesar Rp145,95 triliun di tahun 2018.

Pandemi Covid-19, ternyata memberi  dampak yang signifikan terhadap peningkatan transaksi belanja daring. Berdasarkan data BI, transaksi e-commerce naik sebesar 26% selama masa pandemi.

Masyarakat beralih ke belanja daring. Mulai kebutuhan primer seperti bahan pangan hingga tempat tidur. Menjawab kebutuhan masyarakat American Giant Mattress (AGM®️), retail matras modern PT Duta Abadi Primantara (DAP) meluncurkan smart web commerce, Agmstore.com.

Agmstore.com merupakan solusi kepada masyarakat untuk melengkapi kebutuhan kamar tidur. Agmstore.com menghadirkan kebutuhan tidur terlengkap di Indonesia dengan ragam pilihan. Deretan merek premium yaitu King Koil, Serta, Tempur, Florence hingga Ogawa dapat dibeli dengan mengakses Agmstore.com.

“Lewat Agmstore.com konsumen tidak perlu keluar rumah pada saat ingin berbelanja kebutuhan kamar tidur”, ujar Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara, Kamis (12/11)

Indra Setiawan, Direktur International Sales and Business Development Director menambahkan, keunggulan lain Agmstore.com adalah teknologi smart clustering geo-location yang mampu mendeteksi lokasi AGM terdekat sesuai alamat pengiriman. Estimasi waktu pengiriman produk dilakukan 7-14 hari kerja.

Saat ini, terdapat 30 toko retail AGM yang tersebar di kota-kota besar. “Harga produk yang ada di Agmstore.com tidak ada perbedaan dengan harga produk di offline store. Hal ini untuk menjaga kestabilan harga produk AGM dan sebagai salah satu bentuk support DAP kepada AGM Partner di Indonesia,” ujar Indra.

Agmstore.com saat ini dapat diakses secara nasional dengan layanan pengiriman dan purna jual  terintegrasi dari 26 partner AGM. Untuk sistem pembayaran, Agmstore.com dilengkapi dengan teknologi terkini.

Sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui credit cardinternet banking, dan transfer bank. Inovasi Agmstore.com ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan dan penjualan dari produk-produk DAP. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER