Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

DJI Mini 2 Sudah Tersedia, Ini Harganya dan Cek Diskonnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group, bersama DJI, mulai menjual penerus dari seri DJI Mavic Mini, yaitu DJI Mini 2. Diperkenalkan secara resmi pada 5 November lalu, produk terbaru DJI ini drone kamera berperforma tinggi.

Mengemas fitur-fitur baru ke dalam desain kecil dan portabelpada kategori drone teraman di kelasnya dengan bobot kurang dari 249 gram. DJI Mini 2 tersedia di seluruh Urban Republic dan DJI Store Grand Indonesia. Juga tersedia untuk pembelian secara online melalui situs eraspace.com, Urban Republic official store dan DJI official store marketplace Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, DJI Mini 2 adalah penerus DJI mavic mini yang ah di luncurkan tahun lalu. Seri ini memang di desain untuk menghadirkan pesawat drone terkecil dan tangguh dengan harga yang terjangkau, Sehingga cocok bagi pemula maupun profesional. “Kami berharap dengan peningkatan teknologi yang signifikan dari seri sebelumnya, Mini 2 akan mengikuti kesuksesan pendahulunya,”kata Djohan, Jumat (13/11).

DJI Mini 2 dapat dibeli dalam dua opsi pilihan yaitu, paket standar (termasuk remote control, baterai, dan baling-baling cadangan) seharga Rp 7,1 juta. Ddan juga paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang dibanderol dengan harga Rp 9,3 juta.

Pengguna kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, CIMB, DBS, Mandiri dan Maybank dapat menikmati tambahan diskon hingga Rp 800.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Mavic Mini adalah terobosan bagi DJI dan pilot drone di seluruh dunia. “Kombinasi bobot, keselamatan, performa, dan nilai keseluruhannya yang belum pernah ada sebelumnya menjadi titik awal bagi pilot dan penggemar drone baru yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap Presiden DJI, Roger Luo.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER