Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Infinix Menjadi Smartphone Terlaris di Lazada 11.11

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Smartphone premium berbasis online, Infinix Mobility Indonesia, menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 di Lazada di Indonesia. Infinix Mobility Indonesia telah sukses meluncurkan produk-produk unggulan terbarunya sejak awal tahun 2020 lalu.

Infinix Indonesia juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna smartphone.

Spesial HARBOLNAS 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesial. Seperti diskon hingga Rp 700.000 dan ratusan ribu voucher untuk mendapatkan potongan harga yang diinginkan. Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia.

Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, tentunya dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline-nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8.

INFINIX NOTE 8 pun menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11 kali ini. Smartphone yang di klaim sebagai smartphone gaming terbaik untuk harga dua jutaan tersebut, berhasil menarik peminat para pengguna smartphone tanah air dengan mencatatkan penjualan pre-order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan pre-ordernya.

“ Menjelang tahun baru, kami memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak teknologi terbaru dan membuatnya dapat diakses dengan mudah oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia.” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Jumat (13/11).

Pada produk yang baru saja di luncurkan, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya. Tujuannya mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan memuaskan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER