Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Puncak The NextDev Summit 2020, Telkomsel Hadirkan Wadah Kolaborasi Berbasis Teknologi Digital Kreatif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Figur-figur penting di ekosistem digital di Indonesia berkumpul dan memberikan inspirasi bagi para insan kreatif Indonesia dalam The NextDev Summit 2020. Ini adalag konferensi teknologi yang menjadi wadah kolaborasi bagi tech-enthusiast, penggerak startup, hingga talenta digital.

Pada edisi keduanya ini, The NextDev Summit 2020 hadir di hari puncak penyelenggaraan Jakarta Content Week pada 15 November 2020. Acara tersebut menjadi wadah yang menghubungkan para pelaku di industri digital dan kreatif untuk saling berkolaborasi menciptakan solusi yang memiliki dampak sosial positif bagi Indonesia.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, kembalinya The NextDev Summit di tahun ini menjadi penguat komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mengembangkan ekosistem digital secara inklusif dan menyeluruh di Indonesia.

“Dengan animo yang ditunjukkan oleh masyarakat, The NextDev Summit 2020 memberikan semangat bagi kami memperkuat komitmen dalam menghadirkan manfaat teknologi digital terkini bagi seluruh lapisan masyarakat,” terang Anto, sapaan Setyanto, Minggu (15/12).

Melalui berbagai rangkaian inisiatif The NextDev, Telkomsel memiliki tujuan memajukan ekosistem digital di Indonesia. Salah satunya adalah The NextDev Summit 2020 yang hadir untuk memberikan perubahan berarti bagi pelaku industri kreatif digital.

Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan saluran kepada para tech-enthusiast, talenta digital, dan penggiat industri kreatif digital mengambil ilmu dan berkolaborasi bersama pemain kunci di bidang digital dan konten.

Maka dari itu, konferensi ini menghadirkan sejumlah sesi yang membahas berbagai topik spesifik. Mulai edukasi daring, strategi persaingan di tingkat global, industri streaming video, hingga akselerasi startup. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER