Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Youtap Indonesia Luncurkan Fitur untuk Menunjang Pedagang dalam Berbisnis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Youtap Indonesia menghadirkan solusi komprehensif yang dapat memudahkan para pelaku usaha dalam menjalankan usaha.mereka. Kali ini, Youtap menghadirkan beberapa inovasi terbaru dalam bentuk portal untuk dagang dan Youtap Print App.

Youtap melihat kebutuhan bagi para merchant untuk bisa menjalankan usaha secara lebih fleksibel dan praktis. Dari hasil survey, sebesar 36% dari merchant menyatakan kebutuhan menerbitkan struk belanja menggunakan printer di mana saja dan terjangkau.

Youtap Indonesia meningkatkan fitur dari aplikasi dagang Youtap dengan menyediakan portal dagang Youtap serta Youtap Print App. Kedua solusi terbaru ini diharapkan semakin memudahkan pelaku usaha untuk mengetahui informasi lebih mendalam serta memberikan kemudahan dalam menjalankan usaha.

CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto mengatakan, layanan ini untuk membantu pelaku usaha terus bangkit dan meningkatkan usaha di masa yang sulit ini. “Kami berharap bisa semakin membantu mereka melakukan percepatan adopsi teknologi di masa sekarang ini. Dan membangun ekosistem yang kondusif untuk keberlanjutan bisnis yang tangguh,” terang Herman, pekan lalu.

Portal dagang Youtap memiliki beberapa perbedaan dengan layanan yang ada di aplikasi dagang Youtap. Jika aplikasi dagang berfokus pada penerimaan transaksi pembayaran, pengelolaan barang serta laporan penjualan, portal dagang Youtap berfokus pada upaya pengelolaan bisnis lebih lengkap. Ada grafik analisa penjualan, riwayat transaksi yang detail, serta analisa penjualan yang lebih profesional.

Untuk membantu para pedagang mendapatkan pengalaman yang lebih maksimal dalam memantau penjualannya, terdapat beberapa. Antara lain menu Ringkasan Penjualan, Kejar Target, Grafik Penjualan, Transaction Page, hingga E Voucher. Berfungsi sebagai manajemen untuk pengaturan voucher dalam pemberian promo.

Semua fitur tersebut semakin melengkapi kemudahan transaksi on the go bagi para pedagang yang sudah memanfaatkan fitur transaksi Tanpa Tatap Muka (TTM) dari Youtap. Para pedagang dapat melakukan proses transaksi nirsentuh yang cepat dan tidak lagi terbatasi oleh keharusan tatap muka langsung.

Cukup dengan mengirimkan kode QR miliknya kepada pembeli untuk melakukan pembayaran. Paduan kedua fitur ini membuat para pedagang dapat dengan mudah menjalankan dan memantau bisnisnya dimanapun dan kapan pun.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER