Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

The F Thing Tawarkan Promo di Perayaan 11.11, Cek Detailnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memeriahkan perayaan 11.11 tahun ini, The F Thing hadirkan Festival Branded & Original. Banyak promo besar dengan harga spesial, dimulai dari 11 November sampai akhir November 2020.

Mengutip siaran pers, Selasa (17/11), banyak promo spesial di web thefthing.com dari ribuan brand dengan harga diskon. Mulai dari Adidas, Coach, Casio, Tumi dan masih banyak lainnya yang 100% original. Para pelanggan langsung dapat gratis ongkir bila belanja dengan minimum Rp 100.000.

Sebagai bagian promo 11.11, ada beberapa brand eksklusif khusus yang hanya dapat ditemukan di fashion e-commerce The F Thing. Salah satu brand yang eksklusif hanya ada di The F Thing adalah Deus Ex Machina dan juga rangkaian pembersih wajah terbaru langsung dari Jerman yaitu dari brand Garnier.  

Berasal dari Australia dan telah membuka banyak cabang lebih dari puluhan negara termasuk di Indonesia (Bali), tersedia 68 produk dari koleksi brand Deus Ex Machina. Dengan membeli produk apapun dari Deus Ex Machina, mendapatkan potongan harga sampai 15% untuk semua produknya dan juga masker gratis .

The F Thing juga mengeluarkan produk original baru dari Garnier khusus untuk para pengamat kecantikan dari Jerman. Produk eksklusif dari Jerman ini juga dijual dalam jumlah terbatas.

The F Thing adalah perusahaan fashion/lifestyle e-commerce dan platform media digital pertama di Indonesia dari MNC Group. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER