Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Voucher Game dan Streaming di OVO, Bisa Dapat Cashback

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Era digital bikin semua makin mudah. Jika selama ini masyarakat membeli voucher game dan layanan streaming digital melalui minimarket atau kartu kredit, kini bisa melalui aplikasi  OVO.

Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO mengungkapkan, berdasarkan data Indonesia Esports Premier League (IESPL), industri gaming di Indonesiamenempati peringkat 12 di dunia. Dengan total pemain game aktif sebanyak 62,1 juta orang. 

“Perkembangan konektivitas internet dan bertambahnya jumlah e-game di ekosistem yang semakin meningkat menjadikan minat masyarakat terhadap e-game menunjukkan tren positif.
Dengan hadirnya fitur pembelian barang digital melalui aplikasi OVO ini dapat sekiranya membantu pengguna mendapatkan pengalaman digital yang menyenangkan selama berada di rumah, sekaligus sebagai dukungan untuk memajukan industri e-sports di Indonesia,” terang Harumi, Senin (17/11).

Fitur ini membantu pengguna OVO yang tidak memiliki kartu kredit, tapi tetap ingin membeli voucher game serta layanan streaming digital lewat OVO Cash. Dengan segala kepraktisan ini, para pengguna bisa lebih banyak meluangkan waktu bermain game serta menikmati layanan streaming digital tanpa harus takut kehabisan voucher mereka.

Merayakan hadirnya fitur ini, OVO menawarkan program belanja pada aplikasi gamesdigital streaming dan Google Play dar 10 hingga 30 November 2020. Yakni cashback hingga 10.000 OVO points untuk pembelian voucher streaming di aplikasi OVO dari 16 – 20 November.

Lalu bonus ingame item Mobile Legends untuk pembelian voucher Google Play dari tanggal 9 – 30 November. Dan cashback hingga 10.000 OVO points untuk pembelian voucher games di aplikasi OVO dari tanggal 26 – 30 November 2020. (yof


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER