Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investree Selenggarakan Konferensi Tahunan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Untuk kedua kalinya, Investree menyelenggarakan konferensi tahunan Investree Conference (i-Con). Konferenai dengan mengusung tema “Beyond Lending: Accelerating SMEs Growth and Recovery through Collaboration in Digital Ecosystem” berlangsung secara online langsung dari kanal Zoom dan Youtube Investree.

Melalui tujuh sesi diskusi penuh inspirasi dan wawasan, terlihat ekosistem digital dan financial technology (fintech) berkolaborasi. Menguatkan komitmen menciptakan inovasi di bidang teknologi, serta melanjutkan kolaborasi positif antara Investree dan para mitra untuk mendukung berkembangnya UKM. Terutama menghadapi situasi penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 saat ini agar terus terakselerasi.


Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi berharap, masyarakat mengambil manfaat dari setiap sesi. “Mari bersama kita gelorakan semangat membantu para UKM bertumbuh dan bangkit dengan dukungan penuh dari ekosistem digital yang sinergis,” kata Adrian, dalam rilis, Minggu (29/11). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER