Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Meraih Penghargaan Sebagai Best Leader Factory 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meraih peringkat pertama dalam Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within 2020. Emiten berkode saham TLKM itu meraih nilai 92,44.

Telkom mampu menyisihkan 26 finalis yang 60% di antaranya adalah BUMN Seperti Bank Mandiri, Pertamina, Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Sucofindo yang secara berurutan menguntit sebagai Top 5.

Di sektor infrastruktur Telkom berada di posisi teratas. Menyusul Perusahaan Listrik Negara (PLN), Pelindo III, dan Jasa Marga.

Telkom dinobatkan sebagai Best Leader Factory 2020. Telkom dipandang memiliki pengelolaan talent pengelolaan talent sistematis dan berkesinambungan. Mendukung tujuan strategis perusahaan serta komitmen emosional eksekutif dan manajemen senior dalam pengembangan talent tersebut.

“Penghargaan ini tak hanya menjadi suatu apresiasi bagi kami, tapi juga sebagai kalibrasi,Telkom berada di jalur tepat. Khususnya dalam mencetak leader terbaik masa depan bagi perusahaan,” jelas Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, Selasa (1/12). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER