Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tren Baru, Muncul Aplikasi Digital Lifestyle Telco

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meskipun ketidakpastian menjadi tantangan tersendiri, bukan berarti kita berhenti dan menyerah. Untuk itu MPWR (dibaca: Empower) sebagai aplikasi Digital Lifestyle Telco hadir membawa semangat dan memberikan kembali kekuatan.

MPWR adalah aplikasi Digital Lifestyle Telco untuk memberikan pengalaman lebih dari memiliki nomor baru. MPWR memberikan kemudahan memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Termasuk kekuatan mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian. Hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Dalam mendukung penuh kebutuhan Generasi Z, MPWR memberikan Gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp 1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Alexander Christian, MPWR Spokesperson  mengatakan, MPWR  sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet. “Kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” terangnya, Senin (1/12). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER