Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Di Pengujung Tahun, OVO Meraih Beragam Penghargaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Visionet Internasional (OVO), mendapatkan beberapa penghargaan. Mulai dari merek uang elektronik pilihan versi Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 dan dompet digital terbaik versi The Asian Banker International Excellence in Retail Financial Awards 2020.

Lalu layanan konsumen (customer service) andal dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) maupun penghargaan Contact Center World karena khususnya dianggap sukses menjadi salah satu mitra pemerintah Indonesia dalam penyaluran dana program Prakerja. Serta penghargaan atas kemampuan analisa data pengguna dari Cloudera Global Data Impact Award. 

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit mengungkapkan, OVO senantiasa berupaya belajar dan meningkatkan produk dan layanan yang diberikan agar memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. OVO hadir untuk melayani Indonesia, mempercepat inklusi keuangan untuk ekonomi digital yang berkelanjutan.

“Misi kami membangun dan memfasilitasi tidak hanya pembayaran tetapi juga layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan upaya untuk melakukan transaksi online,” ujarnya, Selasa (1/12). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER