Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Klaim Asuransi, Chubb Life Sediakan Fitur e-Claim

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Industri asuransi jiwa di Indonesia. Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi nasabah ketika memilih asuransi adalah proses klaim.

Sampai saat ini, Chubb Life Indonesia membayar sekitar 96% dari pengajuan klaim yang masuk. Selain itu, Chubb Life Indonesia memberikan pengalaman klaim bebas hambatan lewat teknologi e-claim yang di platform Chubb Life Customer Corner.

Nasabah dapat mengajukan klaim secara digital. Inovasi ini guna menjawab kekhawatiran publik tentang proses klaim yang rumit.

Head of Life Operations Chubb Life Indonesia, Emira Oepangat mengatakan, proses klaim yang bebas hambatan merupakan aspek krusial bagi pengalaman nasabah. “Dengan menyediakan pengalaman klaim bebas hambatan lewat sistem e-claim Chubb Life, kami berharap menghadirkan proses klaim asuransi yang lebih mudah, lebih cepat, dan bisa diakses dimanapun, kapanpun,” terang Emira, Selasa (1/12).

Fitur e-claim memungkinkan pemprosesan di hari yang sama (same-day processing) melalui layanan kilat klaim di bawah US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta).

Nasabah dapat mengajukan klaim dengan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan untuk ditinjau dan diproses oleh tim Chubb Life Indonesia. Selain itu, efisiensi dan kemudahan layanan Chubb Life Indonesia juga dapat diakses melalui WhatsApp Chubb Life. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER