Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resso Menjadi Salah Satu Aplikasi Terbaik 2020 di GooglePlay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Google mengumumkan daftar game dan aplikasi terbaik tahun 2020 di Google Play Store. Setelah dinominasikan untuk User’s Choice App, Resso diumumkan sebagai salah satu Pemenang Aplikasi Terbaik 2020.

Fitur unik dan interaktif Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial telah menarik hati para pecinta musik sejak pertama kali diluncurkan pada Maret awal tahun ini.

Tricia Dizon, Country Manager Resso Indonesia mengungkapkan, tahun ini penuh tantangan bagi semua pihak dan banyak dari kita yang menemukan kenyamanan dalam musik. “Kami sangat bersyukur atas pilihan masyarakat Indonesia beralih ke Resso untuk menemukan lagu favorit mereka. Dan berinteraksi dengan penggemar musik lain,” ujar Tricia, Rabu (2/12).

Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 kategori menyenangkan (Fun Category) merupakan kategori aplikasi yang tidak hanya berperan untuk mengisi waktu luang, tapi juga memastikan pengguna dapat mendapatkan pengalaman terbaik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna lebih kreatif mengekspresikan diri. Sangat sesuai dengan identitas Resso. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER