Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OLX Autos Permudah Pelanggan dengan Pembayaran Instan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan pada tempat membeli atau menjual mobil merupakan hal sangat penting. OLX Autos memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat.

Dengan kehadiran para ahli tim OLX Autos, akan ada 300 titik pengecekan. Memastikan mobil dalam kondisi baik. Sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga terbaik.

Masa pandemi ini membuat ruang gerak pelanggan terbatas. Sehingga harus ada inovasi dalam menjangkau pelanggan dengan menyediakan pengalaman lebih relevan dan instan. Termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection pengecekan mobil di rumah. Sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Para tim ahli yang hadir akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pengecekan berlangsung. Melalui pengecekan secara teliti oleh tim ahli OLX Autos, termasuk kondisi mobil dan legalitas kendaraan, OLX Autos terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Termasuk kebutuhan akan harga yang terbaik dan sesuai bagi pelanggan setia.

Mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos bergaransi.

Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lain. Sehingga membant mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.

Salah satu layanan yang didapatkan oleh dealer yang bergabung adalah pemasaran.Kehadiran OLX Authorized Dealer juga membantu para pelanggan ingin membeli mobil bekas. Seperti inspeksi para ahli, gratis garansi mobil selama 30 hari dan mendapat bantuan dari tim ahli selama proses pembelian mobil akan memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan. “OLX Autos akan terus berkomitmen menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, Kamis (3/12). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER