Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Indonesia Berikan Dua Award ke BNI di Pertemuan Tahunan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Indonesia (BI) pekan ini kembali mengadakan pertemuan tahunan 2020. Dalam acara tersebut, bank sentral memberikan dua award ke Bank BNI.

Yaitu Penghargaan Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik serta Penerima Penghargaan Bank Peserta Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI) dan Kantor Pengelolaan Daftar Hitam Nasional (KPDHN) Terbaik Bank BUKU 3 dan BUKU 4.

Penghargaan ini bentuk apresiasi dan sekaligus pengakuan BI kepada para mitra strategis yang telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas bank sentral. Penghargaan ini juga merefleksikan jalinan sinergi antara BI dengan para pelaku ekonomi, Pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

BNI menyabet 2 dari 44 penghargaan. BI menyiapkan 13 kategori penghargaan. Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menuturkan, BNI menjadi salah satu bank nasional yang dinilai BI mampu menjaga komitmen dalam memberikan layanan yang prima dan solusi yang bernilai tambah bagi seluruh nasabah dan mitra pilihan utama. “BNI secara konsisten terus melakukan perbaikan tiada henti baik dari aspek kinerja, compliance, maupun tata kelola,” kata Royke, Kamis (3/12).

Layanan transfer dana melalui SKNBI merupakan sistem kliring BI yang meliputi layanan Transfer Dana dan Kliring Berjadwal yang penyelesaian akhirnya dilakukan secara nasional. Layanan transfer dana melalui SKNBI BNI dapat dinikmati oleh nasabah di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan dukungan lebih dari 1.880 outlet BNI. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER