3 Indonesia Mengadakan Kompetisi untuk Ekosistem Game

FinTechnesia.com | Setelah meluncurkan kartu perdana khusus gamers, Perdana H3RO, dan gaming ecosystem di September 2020 lalu, kini 3 Indonesia menggelar kompetisi Project H3RO untuk memeriahkan gaming ecosystem di Indonesia. Kompetisi ini mengundang komunitas gamers di menunjukkan video Best Moment Gaming saat bermain PUBGM, Mobile Legends dan Free Fire.

Beragam kompetisi ini dapat diakses lewat media sosial Instagram @h3ro.id maupun Facebook Fanpage h3ro.id Calon peserta dapat mendaftarkan dirinya. Setelah mengisi Google forms, setiap peserta wajib membuat sebuah video yang berisi momentum gaming terbaik berdasarkan tema permainan yang diikuti. Kompetisi ini berlangsung dari 15 November – 25 Januari 2021 dengan total prize pool Rp 80 juta.

3 Indonesia juga menghadirkan Road to H3RO Series Esport Tournament. Yaitu ajang tanding gamers dalam menunjukkan skill gaming terbaiknya. Kompetisi ini juga dibagi dalam 3 series berdasarkan jenis mobile games yang banyak dimainkan oleh anak-anak muda di Indonesia yaitu PUBGM Series, MLBB Series dan Free Fire Series.

Dengan jangkauan luas, jaringan kuat 4,5G Pro, dan didukung oleh teknologi gaming menekan latensi hingga hampir 30% pada jam-jam sibuk, H3RO menjadi teman nge-game. Jaringan internet yang unggul adalah bagian terpenting dalam bermain games.

“Sepanjang tahun 2020, kami telah mengaplikasikan berbagai teknologi mutakhir. Termasuk service awareness, packet core network, dan dynamic spectrums sharing yang mampu mengurangi latensi dan meningkatkan kinerja jaringan kami,” terang Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto, Selasa (8/12). (yof)