Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fabelio Adakan Program Harbolnas, Diskon Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fabelio, kembali berpartisipasi dalam Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12). Furnitur asal Indonesia itu mengusung tema Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12) Fabelio menawarka furnitur berkualitas dan terjangkau pada tanggal 5-13 Desember 2020.

Selama periode FFFESTA 12.12, Fabelio menghadirkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian furnitur dan aksesori dari beragam kategori di website maupun experience center Fabelio. Pelanggan juga bisa menikmati tambahan potongan harga sebesar 15% bagi mereka yang melakukan transaksi melalui mitra pembayaran Fabelio. Dan potongan 10% pada pembelian berikutnya setelah berbelanja di atas Rp 2 juta.

Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Tegar Utoyo mengatakan periode Harbolnas tahun ini menjadi spesial, banyak masyarakat lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah selama periode pandemi COVID-19. “Kami melihat ll perkembangan minat dan kepercayaan pelanggan dalam pembelian furnitur secara online. Tercermin dari peningkatan transaksi online bulanan Fabelio yang naik dua kali lipat selama 9 bulan terakhir,” kata Marshall, Selasa (8/12).

Saat Harbolnas, Fabelio melihat peningkatan volume transaksi sebesar 400% dibandingkan hari biasa. Ini terjadi di penjualan online maupun offline.

Fabelio juga menawarkan kemudahan transaksi pembayaran lewat kerja sama dengan 11 bank. Seperti BCA, Mandiri, BNI dan Citibank. Fabelio menawarkan diskon tambahan sebesar 15% bagi pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kredit dari bank mitra. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER