Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja di Lazada Bisa Pakai OVO, Ada Cashback 12%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama masa pandemi dan implementasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB), gaya hidup masyarakat turut berubah, dengan lebih banyak mengadopsi teknologi digital. Salah satunya untuk pembayaran.

Maka, OVO menjalin kolaborasi dengan Lazada Indonesia mulai tanggal 8 Desember 2020. Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, kolaborasi tersebut menandai semakin luasnya ekosistem terbuka OVO.

Jadi memungkinkan OVO bekerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri apapun, termasuk di kategori online/e-commerce. OVO melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan online terus meningkat. “Sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra, untuk menjaga stabilitas ekonomi seraya mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” terang Harumi, Rabu (9/12)

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyatakan, kolaborasi dengan OVO untuk memperkuat opsi pembayaran. “Kehadiran OVO di platform Lazada akan semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai di platform kami,” ujarnya.

Menandai kolaborasi ini, OVO dan Lazada menawarkan ribuan promo 12.12 setiap hari selama periode 12-14 Desember 2020. Setiap transaksi belanja di Lazada menggunakan OVO akan memperoleh cashback sebesar 12%, maksimum Rp 15.000 dengan transaksi minimum sebesar Rp 75.000 menggunakan OVO Cash. Selain itu, diskon hingga Rp 15.000 dengan berbelanja minimal Rp50.000, khusus untuk pengguna baru Lazada yang menggunakan OVO Cash. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER