Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Layanan Digital, BRI Agro Menggandeng Fazz Financial Group

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perbankan dan financial technology semakin terintegrasi. Terbaru BRI Agro yang menjadi menjadi digital attacker grup Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupaya melakukan transformasi agar memperluas pasar di segmen digital.

BRI Agro melakukan kolaborasi dengan teknologi finansial peer to peer lending. Terbaru dengan Fazz Financial Group. “Berbeda dengan sebelumnya, kerjasama ini menggunakan pendekatan teknologi dengan sharing resources,” ungkap Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang, Selasa (8/12).

BRI Agro dengan Fazz Financial Group menjajaki potensi integrasi berbagai produk dan layanan digital BRI Agro. Seperti virtual ccount, Payment Point Online Bank (PPOB), Cashflow Loan melalui layanan Fazz Financial Group. Seperti Payfazz Agen dan POST (aplikasi kasir). “Saat ini, Payfazz melayani lebih dari 10 juta pengguna aktif setiap bulan dan memiliki lebih dari 250 di seluruh Indonesia” jelas Hendra Kwik Co-Founder Fazz Financial Group.

Fazz Financial Group melalui PAYFAZZ dan anak perusahaan lain mengembangkan aplikasi layanan keuangan berbasis keagenan yang menyediakan solusi pembayaran sehari-hari bagi mereka yang belummemiliki rekening bank (unbanked). Sasaran utama PAYFAZZ meliputi UMKM, toko-toko kecil atau warung hingga ke rural area.

Ebeneser menambahkan, BRI Agro dan PAYFAZZ memiliki kesamaan target market. “Kolaborasi ini memberikan kesempatan kami membuka peluang bisnis. Kami akan memberikan dukungan layanan perbankan bagi Fazz Financial Group,” kata Ebeneser. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER