Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mudahkan Menyewa Properti, CIMB Niaga Syariah Gandeng Cicilsewa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Agar memberikan kemudahan kepada masyarakat menyewa properti, baik rumah tinggal maupun ruko, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga Syariah) bekerjasama dengan Cicilsewa. Keduanha menghadirkan progam SEWA X-TRA.

Program SEWA X-TRA adalah program pembiayaan syariah untuk keperluan sewa properti menggunakan fasilitas X-TRA Dana iB. Dengan akad Ijarah Multijasa atau pembiayaan prinsip sewa menyewa antara bank dengan nasabah. Program ini bebas biaya administrasi, cicilan dengan ujroh setara 0,65% dan asuransi jiwa gratis.

Peluncuran program tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) secara online antara CIMB Niaga Syariah dan Cicilsewa pada Selasa (8/12/2020). Dalam hal ini CIMB Niaga Syariah diwakili oleh Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga Bung Aldilla dan Consumer Financing Product and Business Development Head CIMB Niaga Syariah M. Syaeful Huda. Adapun dari pihak Cicilsewa dilakukan oleh CEO Cicilsewa Hendry Oktavianus.

Head of Sharia Consumer Banking CIMB Niaga, Bung Aldilla mengatakan, program ini melengkapi program pembiayaan sebelumnya yaitu Umrah Xtra, Edu Xtra, dan Motor Xtra. “Melalui kemitraan dengan Cicilsewa, CIMB Niaga Syariah membidik pangsa pasar baru dalam hal pembiayaan sewa properti lewat jaringan agen-agen properti rekanan Cicilsewa,” kata Bung Aldilla, Selasa (8/12).

“Dengan kerja sama ini, Cicilsewa dapat membantu lebih banyak masyarakat mulai menyewa properti idaman mereka,” timpal CEO Cicilsewa, Hendry Oktavianus. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER