Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jangkau Lebih Banyak Merchant, ShopeePay Gandeng Xendit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xendit, salah satu payment gateway menjalin kerja sama dengan ShopeePay. Dengan integrasi ini, para pelaku bisnis dapat memanfaatkan saluran pembayaran menggunakan ShopeePay melalui proses integrasi Xendit.

ShopeePay juga dapat menjangkau lebih banyak merchant rekanan Xendit dari berbagai lini bisnis.
“Semua proses integrasi ini sangat mudah dan cepat dilakukan melalui Xendit. Sehingga menguntungkan bagi merchant,” ujar Mikiko Steven, Head of Customer Solutions Xendit, Kamis (10/12).

Integrasi Xendit dengan ShopeePay memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran produk dan jasa merchant dengan lancar. Melalui satu integrasi, merchant pengguna platform Xendit dapat menggunakan ShopeePay untuk menerima pembayaran satu waktu (one time payment). Atau menerima pembayaran berulang untuk berlangganan (subscription payments).

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, kolaborasi dengan Xendit membuka peluang yang besar bagi kedua pihak dan mitra mendorong inklusi keuangan lewat pembayaran digital. “Xendit mendukung integrasi yang mudah dan praktis. Sehingga merchants dapat menambahkan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran digital yang mudah, aman dan memuaskan guna menjangkau pelanggan yang lebih luas,” terang Eka.

Dengan menggabungkan keunggulan ShopeePay sebagai pembayaran digital kedalam channel pembayaran Xendit, ShopeePay dapat menjangkau lebih banyak merchants . Lebih dari 100 merchants Xendit dalam proses integrasi dengan channel ShopeePay. Seperti sektor teknologi informasi, Saas, Travel & Hotel Booking Platform, education, beauty, NPO dan Donation platform. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER