Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Adakan Promo Bundling Smartphone dan Paket Data XL Prioritas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata menghadirkan program khusus akhir tahun bagi pelanggan pascabayar. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan baru XL PRIORITAS memilih paket bundling smartphone atau paket data unlimited mulai dari harga Rp 150.000.

Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, pergantian tahun kali ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat diimbau berada di rumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, masyarakat akan sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun,” terang Novan, Rabu (9/12).

Selain memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota data dan smartphone dengan harga yang terjangkau, XL Axiata juga berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pelanggan baru XL PRIORITAS. Hingga kuartal III 2020, jumlah pelanggan XL PRIORITAS yang menggunakan akses Zoom dan Google Class Room terus bertumbuh signifikan.

Promo terbaru ini menawarkan dua paket. Yaitu paket bundling myPRIO DEAL atau paket kuota unlimited myPRIO Platinum X.

Jika memilih paket bundling myPRIO DEAL Gold dengan harga Rp 150.000, pelanggan mendapatkan smartphone atau smart device dengan kuota 10GB/bulan, unlimited nelepon dan SMS ke sesama XL/AXIS, dan unlimited chat WhatsApp/LINE.

Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan bonus unlimited kuota streaming aplikasi favorit. Seperti Viu dan Iflix (butuh biaya berlangganan aplikasi).

Untuk paket kuota unlimited myPRIO Platinum X, pelanggan bisa mendapatkan unlimited kuota data di semua jaringan, unlimited nelepon ke sesama XL/AXIS, unlimited SMS ke semua operator, dan 150 menit nelpon ke operator lain, dengan harga hanya Rp 150.000 untuk satu bulan pertama dari harga normal Rp 250.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER