Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Segera Diluncurkan, Huawei Mate 40 Pro Berikan Voucher Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI Mate 30 dan Mate 30 Pro laris terjual hingga 12 juta unit secara global, hanya dalam tiga bulan setelah dirilis. Kini, generasi terbarunya, HUAWEI Mate 40 Pro, hadir dengan fitur-fitur inovatif, desain bold, serta peningkatan pengalaman pengguna yang mengagumkan.

Tidak lama lagi akan segera diluncurkan di Indonesia, flagship smartphone ini kembali didukung oleh lensa Leica. Fisher Jiang, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Indonesia menyatakan, Mate 40 Pro menyediakan teknologi terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan. “Huawei berkomitmen dalam melakukan inovasi teknologi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang,” terang Fisher, Jumat (11/12)

HUAWEI Mate 40 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Kirin 9000 5nm. Dipadukan kapasitas baterai 4400 mAh, HUAWEI Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

Memperkenalkan EMUI 11 di HUAWEI Mate 40 Pro, kecerdasan lebih tinggi di smartphone yang menawarkan fluiditas visual lebih baik dan pengalaman mulus selama 36 bulan.

HUAWEI Mate 40 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia 15 Desember 2020. Huawei menawarkan promosi menarik berupa pre-order voucher  Rp 1 juta, untuk konsumen dengan melakukan registrasi melalui link http://consumer.huawei.com/id/. Voucher akan dikirim melalui email, dan dapat digunakan pada pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di toko-toko tertentu.

Untuk pelanggan yang mendaftar pada 5-14 Desember 2020, akan menerima email dari Huawei dan menerima voucher diskon Rp 1 juta untuk pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di toko offline tertentu. Sedangkan pelanggan yang mendaftar pada tanggal 15-22 Desember 2020, mendapatkan voucher diskon Rp 1 juta saat pre-order. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER