Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo Y51 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia, Cek Bonusnya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sukses di program Early Buy pekan lalu secara resmi konsumen sudah bisa memperoleh vivo Y51. Yakni melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner. Seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID.

Menawarkan harga Rp 3,6 juta dengan dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Seri vivo Y51 menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan generasi muda dengan dibekali RAM 8GB dengan memori internal 128 gigabyte (GB).

Dan didukung slot memori eksternal hingga 1 terrabyte (TB). Ditambah kamera mumpuni, vivo Y51 hadir dengan desain penuh gaya dan harga yang tetap bersahabat.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, lewat smartphone terbaru ini vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa. “Agar kami terus membawa nilai lebih lagi kepada konsumen kami,” kata Edy, pekan lalu.

Berkapasitas penyimpanan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, terbesar di kelasnya saat ini, vivo Y51 dapat mendukung menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen. Vivo Y51 juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 1TB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan dokumen maupun menunjang aktivitas lain di smartphone.

vivo Y51 ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm® yaitu Snapdragon™ 665 dengan Qualcomm® AdrenoTM 610 GPU. Serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan lancar. Pada modul dayanya, smartphone ini diperkuat dengan kapasitas baterai jumbo 5 000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge.

Menghasilkan foto jernih di malam hari

Kamera belakang vivo Y51 memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini telah menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame untuk menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi cahaya yang minim. Selain itu, terdapat pula dukungan Stylish Night Filter, yang menghadirkan pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional.

vivo Indonesia bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID sebagai partner resmi penjualan.

Pada pembelian lewat kanal offline, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana dari XL Axiata dengan keuntungan kuota 108GB untuk satu tahun dengan membeli paket XL Xtra Combo. Konsumen juga bisa menikmati keuntungan bonus kuota internet untuk mengakses aplikasi hiburan dan juga aplikasi video konferensi mulai dari Rp 25.000.

Juga mendapatkan penawaran menarik dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan Spektra. Pelanggan bisa mendapatkan promo cicilan 0% selama 7 bulan gratis 1 kali, dengan uang muka mulai dari 0%. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER