Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hyundai Adakan Pameran Mobil Virtual

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat pandemi, semua serba digital. Maka, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Virtual Motor Show.

Pameran virtual ini menampilkan jajaran produk andalan. Aeperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan mobil Hyundai WRC.  Virtual motor show ini hasir dalam tampilan 360-experience.

Pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah. Selain itu terdapat area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

HMID menghadirkan Hyundai Virtual Motor Show ini sebuah inisiatif baru dan menargetkan masyarakat yang mengedepankan pengalaman digital sebagai bagian utama dari gaya hidup.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID mengatakan, “Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini. “Kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah,” kata SungJong. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER