Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Memenangkan Asia Pacific Enterprise Awards Regional Edition

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Indosat Ooredoo memenangkan Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2020 Regional Edition kategori Corporate Excellence in Telecommunications & ICT Industry. Emiten berkode saham ISAT itu dianggap menunjukkan mobilisasi sumber daya yang efektif dan kemampuan organisasi untuk memberikan hasil bisnis yang konsisten. Dan sambil tetap selaras dengan tujuan organisasi.

Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan, penghargaan global ini menunjukkan, strategi turnaround ISAT berada di jalur yang benar. Tahun 2020 ini, Indosat Ooredoo berhasil melanjutkan momentum pertumbuhan di tengah pandemi COVID-19. “Kami berkomitmen melanjutkan pencapaian positif ini dengan memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” tegas Ahmad.

Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) Edisi Regional 2020 adalah program penghargaan yang mengakui keunggulan kewirausahaan dan organisasi. APEA menghormati para pemimpin bisnis dan organisasi yang telah menunjukkan kinerja dan keuletan dalam mengembangkan bisnis yang sukses. Sembaritidak mengabaikan tanggung jawab sosial yang menyertai kepemimpinan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER