Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Daftar ShopeePay di POST, UMKM Dapat Promo 30% untuk Pelanggan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di masa pandemi, pemerintah mengimbau mengubah kebiasaan masyarakat dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan uang digital (e-money). Oleh karena itu, POST. sebagai salah satu aplikasi kasir dan bisnis memberikan fitur terbaru untuk mendukung pembayaran dengan uang digital. |

Bersama ShopeePay Indonesia, POST. menyediakan layanan pembayaran dengan melalui QRIS yang sudah terintegrasi langsung dengan aplikasi kasir POST.

Melalui kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelaku usaha yang menggunakan aplikasi kasir POST untuk menerima pembayaran non-tunai dari seluruh penyedia layanan uang digital (e-money) yang terdaftar melalui QRIS.

Pelanggan POST. akan menerima kode QRIS yang terintegrasi untuk setiap pembayaran. Sehingga tidak perlu repot lagi dalam melakukan pengajuan ke banyak mitra pembayaran. Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui dashboard aplikasi POST.

“Harapan kami dengan fitur ini dapat membantu para pelaku bisnis dapat menerima semua jenis metode pembayaran digital non-tunai” ungkap Reza Rizky Darmawan, VP of Business & Growth POST. Selasa (15/12).

Saat ini tercatat lebih dari 20.000 UKM menggunakan aplikasi kasir POST. Dengan fitur baru ini diharapkan mendukung pertumbuhan jumlah pengguna aplikasi kasir POST lima kali lipat di tahun 2021 mendatang.

Keuntungan lain, jenis pembayaran fleksibel. Pelanggan UKM dapat menggunakan e-wallet apapun yang sudah bekerjasama dan terdaftar di dalam QRIS.

Bagi UMKM yang melakukan pendaftaran ShopeePay di POST. akan mendapatkan promo 30% cashback untuk para pelanggan. “Para pelaku bisnis UKM juga akan diuntungkan dengan kemudahan pencatatan dan rekonsiliasi data pembayaran, serta dapat mengurangi kontak langsung melalui pembayaran tunai di masa pandemi.” tambah Reza.

Biaya merchant discount rate (MDR) fitur QRIS di aplikasi kasir POST. ini hanya 0,7% untuk semua jenis pembayaran. Ddan biaya settlement lebih hemat hingga 20% dibandingkan aplikasi lain bahkan tanpa biaya untuk jenis bank tertentu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER