Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Menyabet Penghargaan di Baznas Award 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO mendapatkan penghargaan Mitra Pengumpulan Zakat melalui Financial Technology Terbaik pada acara BAZNAS Award 2020. Hal ini pengakuan atas upaya sepanjang tahun untuk mendukung masyarakat dalam membayar zakat atau berdonasi secara digital.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menyampaikan, penghargaan initidak lepas dari dukungan pengguna, merchant serta mitra strategis kami. “Selain itu, penghargaan ini membawa kami satu langkah lebih dekat dengan visi kami. Menjadikan OVO dapat dinikmati oleh siapapun, sekaligus meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap transaksi non-tunai,” terang Harumi, awal pekan ini.

OVO senantiasa ikut serta dalam program-program bantuan baik yang sifatnya reguler seperti zakat, infaq dan sedekah, maupun bantuan-bantuan kemanusiaan. Selain itu, OVO bersama BAZNAS mengembangkan program-program yang berguna untuk kemaslahatan umat. “Bentuk nyata dari kepedulian dan komitmen OVO ini diharapkan dapat memajukan masyarakat sekaligus turut serta dalam mendukung pemerintah memperluas inklusi keuangan,” tambah Harumi. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER