Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penjualan Produk Kecantikan di Tokopedia Naik Hampir Dua Kali Lipat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pegiat usaha bidang kecantikan dan perawatan tubuh menemukan momentum di tengah pandemi. “Buktinya, transaksi kategori Kecantikan di Tokopedia meningkat hampir 2x lipat selama November 2020 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” kata Beauty, Health and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Jessica Gunawan, awal pekan ini.

Produk kecantikan lokal pun kian digemari masyarakat Indonesia. “Serum wajah lokal, krim dan pembersih wajah menjadi produk yang paling banyak dicari di Tokopedia belakangan ini,” tambah Jessica. Data internal Tokopedia di sisi lain menunjukkan bahwa kategori Perawatan Tubuh meningkat hampir 2,5 kali lipat.

Berbagai peningkatan ini turut didorong oleh berbagai kolaborasi Tokopedia bersama para mitra strategis. Termasuk pemerintah dan para pegiat usaha di Indonesia, seperti Semasa di Tokopedia dan Tokopedia Beauty Awards.

Tokopedia berharap akan lebih banyak pegiat usaha lokal di bidang kecantikan dan perawatan tubuh yang memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia. Terus beradaptasi dengan perkembanga, khususnya pandemi, dan akhirnya meraja di negeri sendiri. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER