Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Menghadirkan PS5, Ini Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PlayStation 5 (PS5) yang telah lama ditunggu oleh para game-lovers kini telah hadir di Indonesia. Shopee, menanggapi permintaan pasar yang besar terhadap PS5 yang menjadi salah satu konsol game paling ditunggu kehadirannya pada tahun ini.

Bisa didapatkan melalui pre-order mulai tanggal 16-18 Desember 2020 mendatang. Program ini upaya Shopee memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan konsol game resmi PS5.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyatakan, PS5 membawa angin segar bagi para pecinta game, “Kami harapkan kerjasama ini dapat mendukung Sony Indonesia dalam mendorong penjualan PS5 di Indonesia,” kata Daniel (16/12)”

PS5 merupakan generasi terbaru konsol game DAN akan membuat aktivitas selama di rumah menjadi lebih menyenangkan dengan bermain PS5.

Konsol game ini bisa sebagai kado spesial untuk akhir tahun, baik itu untuk diri sendiri maupun bagi orang tercinta.

Pengguna mengikuti pre-order batch pertama Sony PlayStation 5 dengan membeli undian raffle di Shopee pada tanggal 16-18 Desember 2020.

Terdapat dua versi konsol PS5 yang dapat dibeli pengguna Yakni versi digital seharga Rp 7,3 juta dan versi standar yang dijual dengan harga Rp 8,9. Dengan memilih versi produk PlayStation® 5 yang diinginkan dan kemudian membeli undian raffle seharga Rp 1, pengguna berkesempatan untuk mengikuti undian pembelian.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 12:00 WIB. Produk dapat mulai dibeli mulai pukul 13:00 WIB di hari yang sama. Pengguna yang berhasil membeli PS5, produk akan mulai dikirimkan pada tanggal 22 Januari 2021.

PlayStation® 5 akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER