Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Helicap Meraih US$ 10 Juta Pada Putatan Seri A

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Helicap, fintech yang memberikan layanan pinjaman alternatif di Asia Tenggara, mengumumkan kemitraan dengan salah satu penyedia layanan keuangan Jepang Credit Saison Group. Saison Capital, sebuah perusahaan modal ventura yang menjadi anak perusahaan dari Credit Saison, merupakan investor utama Helicap pada putaran pendanaan Seri A di November 2019.

Credit Saison Group akan mengucurkan US$ 10 Juta untuk percontohan impact debt financing yang berfokus pada pemberian layanan pinjaman alternatif bagi individu dan badan usaha di Asia Tenggara yang umumnya kurang mendapatkan akses layanan finansial.

Dengan memanfaatkan kehadiran dan sumber daya Credit Saison Group di Asia Tenggara, serta didukung kemampuan Helicap Group dalam melakukan investasi di beberapa platform penyedia layanan pinjaman alternatif, kemitraan ini dipercaya mampu membantu meningkatkan keuangan inklusi di kawasan ini.

Kerjasama dengan Credit Saison Group berdampak signifikan terutama bagi peminjam berpenghasilan rendah dan pelaku usaha mikro yang ada di Vietnam dan Indonesia. “Kami sangat senang menyaksikan teknologi layanan pinjaman alternatif kami dapat dimanfaatkan untuk menyediakan akses kredit yang berkelanjutan bagi para individu dan badan usaha di Asia Tenggara yang kurang terlayani secara finansial,” ucap David Z Wang, Co-Founder dan CEO Helicap. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER