Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Virtual Hackathon 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Virtual Hackathon 2020 yang diluncurkan awal Oktober lalu menghasilkan masing-masing 3 pemenang dari 3 program Dengan total 768 peserta yang mengikuti kompetisi ini, pemenang terdiri dari perorangan dan juga kelompok.

Para pemenang ini sebelumnya juga mendapatkan sesi coaching dan mentoring bersama 21 orang finalis lain, sebelum memasuki tahap penjurian.  Sebagai bagian pilar Pengembangan Komunitas dari Program CSR Indosat Ooredoo, Virtual Hackathon bertujuan mendorong talenta digital muda Indonesia menciptakan solusi inovatif untuk berbagai masalah di Indonesia.

Di tahun kedua penyelenggaraa ini, selain tantangan akibat pandemi COVID19, masih banyak peluang yang bisa diambil dengan adopsi dan inovasi teknologi digital. Diselenggarakan dengan format virtual secara menyeluruh, peserta Virtual Hackathon 2020 berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk Maluku, dan Papua.

Direktur dan Chief Strategy & Innovation Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in mengatakan, banyak ide dan solusi dari Virtual Hackathon 2020. Indosat Ooredoo selalu berkomitmen untuk memunculkan talenta digital Indonesia. “Kami percaya bahwa persaingan akan meningkatkan kompetensi talenta lokal untuk menghadapi tingginya permintaan talenta digital di masa depan,” katanya, Rabu (16/12). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER