Hadir di Indonesia, Amazon Prime Video Menggandeng IM3 Ooredoo

FinTechnesia.com | Saat pandemi, masyarakat kebanyakan mengurangi aktivitas di luar rumah. Maka, hiburan di rumah menjadi alternatif.

Nah, persaingan video streaming ini bertambah seru Amazon Prime Video hadir di Indonesia menggandeng IM3 Ooredoo.

Kolaborasi ini diharapkan membuat para pelanggan IM3 Ooredoo menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menikmati gratis berlangganan tiga hari Amazon Prime Video. IM3 Ooreedo juga menyediakan paket internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menyaksikan berbagai film unggulan Amazon Original. Pelanggan juga dapat menonton beragam tayangan terkenal dari Amazon Original diantaranya Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, Indosat Ooredoo berkomitmen menghadirkan pengalaman internet menyenangkan serta beragam produk yang mendatangkan nilai tambah kepada para pelanggan. Kolaborasi bersama Amazon Prime Video menunjukkan, IM3 Ooredoo terus memperkaya pengalaman para pelanggan.

Diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lain akibat pandemi ini. “Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo,” terang Ritesh, Rabu (16/12).

Amazon Prime Video adalah layanan video digital komprehensif Amazon yang menawarkan berbagai macam konten yang tidak ada di tempat lain. Serta dapat dengan mudah ditonton di perangkat apa pun.

mazon Prime Video memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming Amazon Original eksklusif dengan ribuan judul populer, film. Dan berbagai tayangan dokumenter yang diproduksi dari rumah produksi terkemuka dari seluruh dunia.

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari. Melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat. Seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler. Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video sebesar Rp 89.000 per bulan. Namun untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp 50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari. Atau paket bundle dengan harga Rp100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama. (sya)