Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melengkapi Jumlah Maskapai, Traveloka Gandeng Susi Air

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meski pandemi, sektor penerbangan mulai menggeliat. Di Traveloka, sejak 14 Desember 2020, pengguna sudah dapat mencari dan melakukan pemesanan penerbangan komersial maskapai Susi Air yang melayani lebih dari 30 rute domestik di Indonesia l.

Penerbangan Susi Air ini mencakup beberapa destinasi. Seperti Cilacap (Bandar Udara Tunggul Wulung), Pangandaran (Bandar Udara Cijulang Nusawiru), Kalimantan Utara (Bandar Udara Malinau dan Nunukan) hingga Papua Barat (Bandar Udara Bintuni) dan Raja Ampat (Bandar Udara Marinda).

Albert, Co-Founder, Traveloka menyampaikan, dengan bergabungnya Susi Air memperkuat komitmen kami sebagai platform penyedia pemesanan perjalanan dan gaya hidup yang menyajikan pilihan maskapai terlengkap. “Kemitraan ini memberikan kemudahan bagi puluhan juta pengguna kami. Dan Susi Air akan mampu memperluas daftar penumpangnya melalui pemesanan di Traveloka,” terang Albert, Rabu (16/12)

Susi Pudjiastuti, Founder Susi Air mengungkapkan, selama ini masyarakat hanya mencari tiket pesawat ke destinasi-destinasi kota besar atau secondary city. “Dengan bergabungnya Susi Air di Traveloka, akan lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses daerah terpencil,” ujar Susi.

Pengguna Traveloka mendapat kupon potongan harga hingga Rp 100.000 untuk periode pemesanan 15 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Dengan periode perjalanan kapan saja. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER