Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merancang Perangkat di Masa Depan, OPPO Menggandeng nendo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pekan ini OPPO menghadirkan sejumlah desain konseptual baru. Konsep ini berdasarkan filosofi desain human-centric dalam ajang China International Industrial Design Expo (CIIDE) Ke-4 di Shenzhen, China.

Berdasarkan rilis Selasa (15/12), desain konseptual ini dirancang khusus untuk OPPO oleh nendo. Ini adalah sebuah studio desain terkemuka asal Jepang yang didirikan oleh Oki Sato.

OPPO berkolaborasi dengan nendo dalam rangka mengeksplorasi berbagai rancangan perangkat di masa depan. Selama pameran, OPPO menunjukkan serangkaian desain produk klasik yang mencerminkan wawasan dan upaya OPPO mengeksplorasi bentuk, materi, dan interaksi yang telah dilakukan perusahaan sejak pertama kali didirikan.

The China International Industrial Design Expo merupakan sebuah acara tingkat nasional yang berfokus pada desain industri di China. Dengan tema tahun ini yaitu “Desain Baru, Tren Baru, Momentum Baru”, OPPO menghadirkan gaya yang retrospektif dengan menampilkan desain produk klasik terbaiknya yang telah diciptakan oleh perusahaan semasa hidupnya.

Pada tahun 2008, OPPO meluncurkan smartphone pertamanya bernama Smiley Face A103. Ponsel ini menandai awa terciptanya keseimbangan estetika dan inovasi. Inovasi ini telah terbukti banyak selama 12 tahun terakhir.

Pada tahun 2012, OPPO meluncurkan salah satu ponsel tertipis di dunia bernama Finder. Pada tahun 2014, OPPO memperkenalkan seri Find 5 yang memiliki desain lengkung 2.5D.

Pada tahun 2016, OPPO meluncurkan seri R9 yang terinspirasi dari pegunungan salju yang dilengkapi tampilan yang lebih cantik dan body smartphone yang mudah digenggam. Pada tahun 2019, OPPO meluncurkan ponsel 5G tertipis di dunia yang bernama Reno3.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER