Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Meraih Tiga Penghargaan dari Indonesia Customer Experience Award 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dalam Indonesia Customer Experience Award 2020. Ketiga penghargaan tersebut dialamatkan kepada produk dan layanan Telkomsel yang dinilai telah mampu mengelola pengalaman pelanggan secara positif, yaitu simPATI, GraPARI, dan Telkomsel Orbit.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, pencapaian ini bukti, produk dan layanan Telkomswl membawa manfaat untuk masyarakat. “Penghargaan ini juga memberikan semangat bagi kami memberikan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di manapun dan situasi apapun,” kata Abe, sapaan Denny, Sabtu (19/12).

Telkomsel, sebagai pemenang dalam Indonesia Customer Experience Award, dianggap telah mengusung strategi baru dan terus berinovasi di tengah kondisi industri yang semakin kompleks. Dengan begitu, Telkomsel mampu beradaptasi terhadap berbagai tantangan dan perubahan yang muncul akibat dari pandemi COVID-19.

Hal tersebut tampak dari tiga produk dan layanan Telkomsel yang memenangkan penghargaan sebagai Champion Indonesia Customer Experience 2020 Yaitu simPATI (Kategori Prepaid Card), GraPARI (Kategori Customer Touch Point), dan Telkomsel Orbit (Kategori Home Internet Wireless Broadband).

Melalui simPATI, Telkomsel menghadirkan varian layanan data yang mampu memenuhi berbagai preferensi pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital.

Kemudian, GraPARI hadir sebagai unit pelayanan pelanggan yang holistik. Mengedepankan konsep layanan berbasis digital, melalui GraPARI Digital dan GraPARI Virtual. Sedangkan Telkomsel Orbit, selaku solusi internet rumah serba digital, menghadirkan berbagai kemudahan di setiap customer journey. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER