Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Memulai Program Pre Order PlayStation 5

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Urban Republic, anak usaha Erajaya Group, resmi membuka program pre-order PlayStation®5 (PS5), konsol game terbaru dari Sony. Sesuai pengumuman resmi Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) di November lalu, PS5 Digital Edition dijual dengan harga Rp 7,3 juta.

PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-rayakan dijual dengan harga Rp 8,8 jua. Keduanya sudah dapat dipesan melalui program pre-order hingga tanggal 21 Januari 2021.

Pre order ini secara online yakni melalui situs urbanrepublic.id dan secara offline di 4 outlet Urban
Republic sebagai berikut: UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, PlayStation®5 telah menjadi salah satu produk gaming yang paling ditunggu gamers di Indonesia. “Pelanggan juga dapat mencoba dan menikmati full experience mencoba konsol PlayStation®5 terbaru ini di outlet￾outlet Urban Republic tertentu,” kata Djohan, Jumat (18/12)

Pada saat yang sama, Urban Republic menghadirkan aksesori yang diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5™ dan PlayStation 5 Launch Day Games dari SIE Worldwide Studios. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER