Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Makanan Siap Masak Akan Jadi Andalan GoFood di Surabaya Raya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Genap satu tahun Gojek mendukung Komunitas Partner GoFood (KOMPAG). Dukungan berupa ragam pelatihan untuk peningkatan kapasitas yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan mitra usaha dan memperluas jaringan keanggotaan KOMPAG di lebih banyak kota.

KOMPAG memiliki lebih dari 67.000 anggota mitra usaha yang berasal dari 69 kota di Indonesia termasuk di Surabaya Raya KOMPAG juga telah memberikan lebih dari 100 tema pelatihan lewat sesi pelatihan reguler, Ngobrol Pintar bareng GoFood (NGOPI) Live melalui Facebook dan pertemuan Temu KOMPAG.

Michael Reza Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek mengatakan, KOMPAG dan merupakan salah satu komitmen Gojek dan GoFoodberupaya menjadi growth partner bagi mitra usaha kami. “Kami harap, KOMPAG dapat terus menjadi sarana edukasi dan berjejaring andalan para mitra usaha GoFood, serta menebar dampak sosial yang lebih luas ke depannya”, jelas Michael, pekan lalu.

Selama pandemi, tema pelatihan KOMPAG disesuaikan sehingga dapat menjawab kebutuhan para mitra UMKM, baik untuk meningkatkan transaksi dengan solusi dari ekosistem Gojek serta tips dan trik dari para praktisi untuk mengembangkan usaha dengan strategi pemasaran yang kreatif.

Selain itu, GoFood secara rutin membagikan insights berbasis data untuk menginspirasi mitra UMKM-nya berinovasi dan meningkatkan transaksi. Misalnya, Makanan Siap Masak (ready to cook) diprediksi masih menjadi andalan pelanggan. Terbukti lewat data pertumbuhan 25% permintaan menu item ini pada bulan Oktober dibandingkan saat pertama kali diluncurkan di bulan Mei 2020 ini. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER