Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mudahkan Berbelanja, Paylater Kredivo Hadir di Alfamart

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo menghadirkan opsi PayLater selama 30 hari di seluruh gerai Alfamart, dengan bunga 0% tanpa top-up. Kolaborasi ini menandai kerjasama pertama Kredivo dengan jaringan minimarket.

Diharapkan kerjasama ini memudahkan masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara cepat dan nontunai terutama di masa pandemi. Sekaligus memperluas akses kredit bagi masyarakat.

General Manager Kredivo, Lily Suriani berharap, di tengah penetrasi kredit yang masih rendah, kerjasama ini menjadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia. Sekaligus memperluas akses kredit bagi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

“Kerjasama ini juga merupakan salah satu cara Kredivo hadir di setiap aktivitas dan perekonomian masyarakat dengan memberikan fasilitas Pay Later dalam 30 hari tanpa bunga,” kata Lily, Selasa (22/12).

Pada tahap awal, Kredivo dapat digunakan sebagai metode pembayaran di 15.000 outlet Alfamart di seluruh Indonesia. Selain mempermudah masyarakat pengguna Alfamart mengatur cash flow belanja kebutuhan sehari-hari, kerjasama ini juga diharapkan membantu merchant meningkatkan rata-rata nilai pembelian.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, Alfamart berkomitmen terus hadirkan berbagai inovasi berbelanja bagi masyarakat Indonesia “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Kredivo yang telah hadirkan berbagai inovasi pembayaran bagi masyarakat yang sebelumnya tidak terjangkau oleh akses kredit,” terang Ryan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER