Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setelah Tutup Sementara, OYO Townhouse 2 Selesai Disterilisasi dan Siap Layani Tamu Umum Kembali

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OYO Indonesia berupaya turut berkontribusi dalam membantu penanganan COVID-19. Setelah sempat menjadi hotel isolasi mandiri bagi para pasien OTG rujukan rumah sakit setempat, kini OYO Townhouse 2 yang berlokasi di Gunung Sahari telah steril dan kembali siap melayani tamu umum, mulai 22 Desember 2020.

Proses sterilisasi hotel memakan waktu 3 hari. OYO juga menutup sementara operasional hotel secara keseluruhan selama 3 hari. Proses desinfeksi yang dilakukan di seluruh lingkungan hotel juga dilakukan di bawah pengawasan ketat otoritas setempat dan satgas COVID-19.

Sebelumnya, sejak Oktober 2020, OYO Townhouse 2 yang berlokasi di Gunung Sahari, Jakarta telah menjadi bagian dari hotel isolasi mandiri. OYO Townhouse 2 telah bekerja sama dengan rumah sakit terdekat sebagai tempat isolasi rujukan.

Juru bicara OYO mengatakan, OYO berkoordinasi dengan berbagai pihak, memastikan operasional berjalan sesuai dengan prosedur . “ami akan terus meningkatkan komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai pihak yang terlibat,” katanya, Senin (21/12). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER