Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tanggap Bencana, Indosat Ooredoo Operasikan Mobil Klinik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo mengoperasikan mobil klinik menyusul penetapan status tanggap darurat bencana oleh pemerintah kota/kabupaten di beberapa wilayah di Indonesia.

Mobil klinik Indosat Ooredoo yang tersebar di seluruh Indonesia, telah berperan aktif meringankan beban masyarakat terimbas bencana. Segera setelah pemerintah daerah setempat mengeluarkan status tanggap darurat bencana, Mobil Klinik langsung diterjunkan

Antara lain dengan memberi bantuan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, menyalurkan paket bantuan makanan tambahan, alat kebersihan, dan layanan telekomunikasi kepada masyarakat terdampak bencana di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama dalam rilis, Senin (21/12) berharap, melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan derita yang dirasakan sambil terus berdoa keadaan akan semakin membaik.

Sejumlah bencana alam telah terjadi di sepanjang bulan November sampai Desember. Masyarakat yang terdampak telah mendapatkan bantuan dari Mobil Klinik Indosat Ooredoo, antara lain bencana banjir di kota/kabupaten Aceh Utara, Batanghari, Tebing Tinggi, Lebak, Asahan, dan Batubara. Selain bencana hidrometeorologi, terdapat sejumlah bencana alam akibat erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Gunung Ili Lewotok di Lembata, dan Gunung Merapi di Klaten serta Magelang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER