Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo dan ZEISS Menjalin Kemitraan Global dalam Mobile Imaging

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pekan lalu, vivo dan ZEISS mengumumkan kemitraan strategis mempromosikan dan mengembangkan inovasi teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar seluler. Sistem mobile imaging terbaru, vivo ZEISS Co-engineered Imaging System akan ditampilkan secara perdana dalam seri premium atau flagship terbaru vivo.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, vivo dan ZEISS akan membangun vivo ZEISS Imaging Lab. Ini adalah sebuah program R&D bersama demi mendorong inovasi teknologi mobile imaging bagi smartphone flagship vivo.

Kerja sama strategis dan multi-aspek ini membuka kesempatan vivo sebagai produsen smartphone global terkemuka. Didukung wawasan mendalam akan konsumen, serta kemampuan dalam teknologi penciptaan gambar yang terintegrasi. Bersama ZEISS sebagai perusahaan global terkemuka dalam bidang optik dan opto-elektronik, serta pelopor dalam mobile dan profesional imaging; berkolaborasi dalam memperkuat serta memajukan teknologi mobile photography atau fotografi seluler.

Melalui kemitraan ini, teknologi mobile imaging ZEISS akan dapat dinikmati lebih banyak konsumen. “vivo dan ZEISS ingin menjadikan kemitraan strategis ini sebagai titik awal menciptakan peluang baru dalam mobile imaging. Sehingga emungkinkan eksplorasi kreatif, yang lebih luas, sekaligus mendukung pengembangan jangka panjang di berbagai industri,” ungkap Spark Ni, Wakil Presiden Senior dan CMO vivo, Jumat (18/12).

Fokus kemitraan antara vivo dan ZEISS adalah mobile imaging. “Pengalaman profesional ZEISS selama puluhan tahun dalam aspek teknologi optik dan pencitraan memungkinkan vivo meningkatkan performa penciptaan gambar pada seri premiumnya.” terang Joerg Schmitz, Head of ZEISS Consumer Products.

vivo dan ZEISS memiliki visi yang sama akan teknologi premium dan desain mutakhir. Kompatibilitas ini akan membuka jalan bagi berbagai terobosan inovasi dan menjadi pondasi mempertajam kemitraan strategis global dalam hal pencitraan selular yang sedang berjalan.

Kemitraan vivo dan ZEISS akan sangat penting bagi pengembangan mobile imaging ke depan. Kedua pihak akan bekerja sama untuk saling memfasilitasi dalam pengembangan aspek pelengkap mobile imaging.

Di satu sisi, teknologi optik ZEISS akan secara signifikan meningkatkan performa mobile imaging vivo pada tingkat yang lebih profesional. Di sisi lain, vivo dengan lebih 380 juta pengguna di seluruh dunia, memiliki wawasan yang mendalam akan preferensi konsumen dalam mobile imaging. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER