Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Hadirkan Official Online Store Vintage Electric Bikes

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli menjawab kebutuhan penggemar aktivitas olahraga luar ruang dengan menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB), sepeda listrik asal Amerika Serikat. Blibli juga meluncurkan program pemesanan perdana penjualan sepeda listrik Vintage Electric Bikes dengan penawaran istimewa antara 21-31 Desember 2020. 

Aktivitas bersepeda saat ini menjadi favorit masyarakat. Kami melihat ini saat tepat menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes yang mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga untuk bersepeda dalam kondisi fisik di usia 30 tahun ke atas,” kata Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli, Jumat (18/12).

Menggunakan sepeda listrik bisa menjadi pilihan untuk memudahkan saat berolahraga. Bersepeda dengan lebih mudah tanpa memaksa detakan jantung di atas normal yang bisa mencederai pesepeda atau ketika lelah bisa menggunakan throttle VEB bisa menempuh jarak 70 km-148 km dengan memakai bantuan pedal assist.

Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik. Blibli adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat di Indonesia dan mitra tepat menjangkau pasar dengan ekosistem lengkap,” kata Erik, Pemilik Throttle Bike dealer Vintage Electric Bikes di Indonesia.

Pada pemesanan perdana  21-31 Desember, terdapat penawaran istimewa bagi pelanggan setia Blibli pemegang kartu kredit BCA American Express dan Citibank. Yakni potongan sebesar Rp1 juta. Khusus selama periode penawaran tersebut, pembeli akan mendapatkan bonus berupa 1 unit Saddle Brooks.

Sebagai peluncuran pertama (first launch), terdapat penawaran tiga tip yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Untuk Tracker seharga Rp 89 juta, Scrambler seharga Rp 124,98 juta, dan Cafe Rp 69 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER