Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Awas, Situs Abal-Abal Penjual Produk Apple

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Produk Apple mempunyai fan tersendiri. Saat ini di Indonesia iPhone 12 baru saja meluncur. Penjualan bisa secara online maupun offfline.

Nah, di era digital harus waspada melakukan pembelian online. Banyak pelaku kejahatan mengincar korban melalui situs awal.

Dalam rilis Rabu (23/12), Erajaya Group sebagai salah satu distributor resmi Apple menyatakan, seluruh kegiatan penjualan produk Apple hanya dilakukan melalui channel resmi.

Seperti di lokasi gerai ritel Erafone, iBox atau Urban Republic. Atau di website resmi www.eraspace.com, www.ibox.co.id dan www.urbanrepublic.id)l. Juga di iBox Official Store di Shopee dan Erafone Offical Store di Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Erajaya mengimbau, konsumen bijak dan berhati-hati ketika mendapati situs-situs di luar yang disebutkan di atas yang mengatas namakan Erajaya Group atau anak perusahaannya. Jangan melakukan tindakan
apapun, termasuk melakukan transaksi keuangan tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke customer service Erajaya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER