Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Investasi, Masduit Sediakan Emas Berukuran Supermini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masduit, perusahaan rintisan penyedia jasa transaksi jual beli logam mulia fisik melalui aplikasi digital dan anak usahaPT Hartadinata Abadi Tbk, berkolaborasi dengan Wanita Network. Keduanya menghhadirkan beragam koleksi logam mulia mulai dari pecahan 0,1 gram.

Keduanya menghadirkan instrumen investasi yang terjangkau bagi para wanita Indonesia. Chief Executive Officer Masduit, Bony Hudi mengatakan, perkembangan zaman menuntut wanita untuk lebih cerdas dan cakap dalam mengelola keuangan. “Salah satu instrumen investasi yang menjanjikan keuntungan dalam jangka panjang adalah logam mulia,” terangnya, pekan lalum

LMelalui aplikasi Masduit, wanita Indonesia dapat membeli, menjual, mengambil serta mentransfer logam mulia secara online dengan memanfaatkan telepon pintar, tanpa perlu melakukan transaksi di toko emas. Selain itu, logam mulia Masduit juga tersedia pecahan kecil mulai dari 0,1 gram.

Sehingga para wanita tetap bisa menabung emas sesuai dengan kemampuan finansialnya masing-masing. Kemasan logam mulia Masduit juga dapat dikustomisasi sesuai selera, diambil di jaringan toko Hartadinata Abadi, atau diantar ke lokasi yang ditunjuk secara aman.

Logam mulia Masduit dikemas dalam kemasan kartu dan mika yang didesain menarik. Selain itu, masyarakat juga dapat mengostumisasi kemasan logam mulia sesuai dengan selera masing-masing. Saat ini, Masduit menyediakan berbagai edisi logam mulia dengan desain Peta Indonesia, Kota Jakarta, Pulau Dewata, Wedding, Love, dan tentunya Natal dan Tahun Baru.

Logam mulia juga berfungsi sebagai sarana lindung nilai atau proteksi aset di saat keadaan ekonomi tidak kondusif. Namun, Masduit melihat kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya perlindungan aset melalui investasi logam mulia masih sangat rendah. Padahal di tengah situasi pandemi ini, risiko penurunan daya beli sangat besar.

Oleh karena itu, Masduit mendorong masyarakat, khususnya para wanita selaku pengelola keuangan rumah tangga untuk berinvestasi logam mulia. Di saat bersamaan, juga mengedukasi masyarakat untuk melindungi kekayaa dengan pecahan logam mulia yang lebih terjangkau dan akses yang lebih mudah. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER