Erajaya adakan Festival Belanja Gadget Online Akhir Tahun, Diskon hingga Rp 7,5 Juta

FinTechnesia.com | Di pengujung tahun 2020, Erajaya Group kembali menggelar program eraspacetival yang berlangsung dari tanggal 21 Desember hingga 3 Januari 2021. Seperti sebelumnya, program ini menawarkan pengalaman berbelanja secara online yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan gawai, perangkat internet of things (IoT) dan aksesorinya melalui platform eraspacetival.com.

Eraspacetival juga menghadirkan berbagai aktivitas online kepada pelanggan serta komunitas. Tujuannya, membagikan pengetahuan terkini seputar gadget, perangkat IoT dan ekosistemnya agar dapat memberikan informasi kegunaan produk-produk tersebut dari para pakar teknologi di bidangnya.

“Dengan dukungan penuh dari bank partners, brands dan principals, kami yakin event kali ini akan menarik pelanggan setia kami,” ungkap Joy Wahjudi, Wakil Presiden Direktur Utama Erajaya Group, Selasa (22/12).

Berbagai penawaran menarik di eraspacetivals ebagai event penutup tahun. Selama periode program tersedia potongan harga hingga Rp 7,5 Juta serta tambahan diskon hingga Rp 750.000. Lalu cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Pelanggan juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, flash sale, lelang gadget. Dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. (sya)