Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pintek Berangkatkan Siswa ke Luar Negeri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pintek, sebuah perusahaan teknologi finansial yang memberikan pembiayaan pendidikan untuk siswa hingga lembaga pendidikan, terus meningkatkan kerja sama dengan lebih dari 20 Lembaga Pelatihan Kerja (LPK). Pintek memfasilitasi kemudahan pembayaran biaya untuk siswa dengan membantu memberangkatkan ke luar negeri.

Ini bentuk dukungan Pintek dalam peningkatan kualitas tenaga kerja melalui pelatihan demi terciptanya sumber daya yang kompeten dan memenuhi standar dunia kerja. Sejauh ini, Pintek memberangkatkan lebih dari 15 siswa dengan program pelatihan kerja maupun magang untuk terbang ke Korea Selatan, Jepang, hingga Arab Saudi.

Keberangkatan melalui LPK Indonesia Korea Culture & Study, Surabaya Hotel School, Mirai Gakuin, Ambassador Hospitality Training Center, LPK Kibou Kafka Sejahtera, dan LPK Mulia Mandiri Indonesia.
Menurut Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek mengatakan, mendukung pendidikan di Indonesia, Pintek bekerja sama dengan LPK memberikan solusi pembiayaan kepada siswa.

“Kami ingin memberikan pendidikan melalui pengalaman bekerja di kancah internasional. Sekaligus meningkatkan kompetensi dan keterampilan pekerja yang dapat berguna untuk masa depan mereka,” terang Tommy, Selasa (22/12).


Pintek bersama LPK yang sudah menjadi mitra akan memberangkatkan siswa dengan total lebih dari 500 untuk melakukan pelatihan kerja dan magang ke luar negeri di tahun 2021. “Kami mendorong strategi kemitraan dengan LPK dengan menyediakan solusi pembiayaan agar dapat mencetak tenaga kerja yang dibutuhkan pada masa mendatang. Sekaligus dapat berkontribusi terhadap perekonomian di Indonesia,” lanjut Tommy.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER