Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopFest 2020 Menghemat Pengeluaran Belanja Masyarakat Hingga Rp 12,2 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopFest 2020, Festival belanja online selama empat bulan berakhir pada 14 Desember lalu. Festival yang diadakan ShopBack, platform rewards and discovery ini mencatat kenaikan transaksi  lebih dari dua kali lebih banyak dibanding ShopFest tahun lalu. 

ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun. Menghubungkan beberapa festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya. Festival belanja online ini dimulai pada 27 September hingga 14 Desember 2020 di Indonesia.

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager of ShopBack Indonesia mengatakan, ShopFest 2020 hadir dengan harapan membantu masyarakat membuat keputusan belanja terbaik serta dapat membantu pengguna berhemat lebih banyak saat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara daring. “Kami dapat membantu masyarakat berhemat lebih dari Rp 12,2 miliar dari cashback yang kami berikan,” kata Galuh, Kamis (25/12).

ShopBack ShopFest 2020 mengumpulkan lebih dari satu juta pemesanan hanya dalam satu hari, yakni pada 12 Desember 2020.  Ini angka pemesanan terbesar selama penyelenggaraan ShopFest dalam empat tahun ke belakang di Indonesia.

ShopBack juga mendorong peningkatan penjualan sebanyak enam kali lipat untuk merchant mitra pada ShopFest 12.12. Dan memberikan lebih dari Rp 2 miliar cashback hanya pada hari tersebut.

Berdasarkan data internal ShopBack, produk iPhone, tas wanita, serta voucher gim menjadi kategori produk yang paling banyak dicari serta mengalami peningkatan pemesanan yang cukup signifikan sepanjang ShopFest 2020. Ini sedikit berbeda dengan ShopFest tahun lalu. Saat itu produk travel mengalami performa terbaik. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER